Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 Persita vs Madura United: Misi 3 Poin

Kamis, 24 Februari 2022 06:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persita Tangerang vs Madura United Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persita Tangerang vs Madura United

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan bertemu Madura United dipekan ke-27 Liga 1 2021, Kamis (24/02/22) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Kedua tim bertekad meraih tiga poin.

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan sudah melakukan persiapan dengan matang pasca menang atas PSM Makassar.

Tim Ungu Barat mewaspadai kekuatan Madura United yang punya banyak pemain berkualitas seperti Beto Goncalves, Renan Silva dan lainnya.

"Madura diisi pemain berkualitas dari depan sampai belakang, tapi ada celah yang bisa kami coba. Kami koordinasi tim kami saja, nanti siapa yang masuk sepertiga wilayah kami, akan diwaspadai. Kami tidak jaga zona mereka karena mereka banyak pemain berpengalaman," ujar Widodo.

Persita kini lebih unggul karena berada diurutan sembilan klasemen sementara Liga 1 2021 dengan 33 poin dari 26 laga. Sedangkan Madura United menempati peringkat 12 dengan 29 poin. 

Tetapi, Persita was-was menunggu hasil PCR karena sejauh ini ada satu pemain reaktif covid-19 saat dilakukan swab mandiri. Selain itu, beberapa pemain juga diragukan tampil karena baru sembuh dari covid-19.

Sementara itu, Madura United sangat siap meladeni Persita Tangerang. Laskar Sapeh Kerrab punya persiapan lebih panjang setelah sebelumnya gagal bertanding kontra Persipura Jayapura.

"Persita adalah tim yang punya karakter positif, pemain punya kecepatan dan main bagus. Tapi, kami sudah tahu apa yang harus kami lakukan untuk bisa atasi semua (hal) positif dari mereka," ujar pelatih Madura United, Fabio Lefundes dalam sesi jumpa pers, Rabu (23/02/22).