Liga Inggris

Romelu Lukaku Diabaikan di Chelsea, Legenda Inggris: Rasanya Ingin Mukul Orang

Kamis, 24 Februari 2022 20:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Peter Powell
Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, membela Romelu Lukaku yang kini diabaikan di Chelsea sehingga tak bisa mengeluarkan semua potensi yang dimilikinya. Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker, membela Romelu Lukaku yang kini diabaikan di Chelsea sehingga tak bisa mengeluarkan semua potensi yang dimilikinya.

INDOSPORT.COM - Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker membela Romelu Lukaku yang kini diabaikan di Chelsea sehingga tak bisa mengeluarkan semua potensi yang dimilikinya. 

Setelah dipulangkan Chelsea dari Inter Milan di awal musim 2021/22, Romelu Lukaku ternyata tampil jauh dari ekspektasi padahal harganya sangat mahal.

Romelu Lukaku baru mencetak 10 gol dan 2 assist dari 28 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi.

Penampilannya pun juga menjadi sorotan karena tampil angin-anginan. Puncaknya pada laga pekan ke-26 Liga Inggris saat melawan Crystal Palace.

Kendati demikian, Romelu Lukaku rupanya dibela oleh legenda Timnas Inggris, Gary Lineker. Ia menyebut pemain Chelsea tak memberikan servis yang cukup bagi sang bomber untuk menciptakan peluang atau bahkan mencetak gol.

Gary Lineker bahkan mengibaratkan jika dirinya berada di posisi Romelu Lukaku pasti sudah ingin memukul orang.

"Ketika saya bermain, jika saya tidak mendapatkan banyak bola, jika saya tidak mendapatkan servis, saya akan memukul orang. Sepertinya itu yang dialami Lukaku saat ini," kata Lineker, dikutip dari Daily Mail