Liga Indonesia

Satukan Visi, Asprov PSSI DKI Jakarta Buat 5 Poin Penting Deklarasi

Kamis, 24 Februari 2022 00:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
© Zainal Hasan
20 Voters Asprov DKI Jakarta menyatukan misi jelang Kongres Asprov PSSI DKI Jakarta. Copyright: © Zainal Hasan
20 Voters Asprov DKI Jakarta menyatukan misi jelang Kongres Asprov PSSI DKI Jakarta.

INDOSPORT.COM - Sebanyak 20 Voters Asprov PSSI DKI Jakarta menyatukan visi menuju kongres Asprov DKI Jakarta. Dimana mereka mengeluarkan 5 poin deklarasi. 

Diutarakan CEO Jakarta United, Aji Bintara, mengatakan pertemuan 20 voters ini untuk menindaklanjuti surat edaran Asprov DKI Jakarta dan meminta untuk segera dibuatkan agenda pemilihan. 

“Kita harus selesaikan tata cara organisasi yang tepat seperti statuta Asprov, pembentukan KP dan KBP, lalu meminta Asprov DKI Jakarta segera menjalankan pemilihan ketua periode yang baru,” kata Aji Bintara di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/2/22).

Aji Bintara melanjutkan, ada 20 voters yang menyatukan visi dan misi demi kemajuan sepak bola Jakarta. Saat ini, 20 voters itu sedang menunggu undangan untuk jadwal Kongres Pemilihan Asprov DKI Jakarta periode 2022-2024.

“Dalam deklarasi ini kami satukan visi dan misi 20 voters ini. Untuk calon kami sementara ini sudah ada tapi belum dikasih tahu namanya," ucap Aji.

“Intinya kami mau transformasi sepak bola DKI Jakarta dari tata kelola organisasi, kompetisi dan lain-lain,” kata Aji Bintara.

Dalam pertemuan itu juga tentu saja ada harapan yang diutarakan oleh Aji Bintara. Salah satunya adalah bersinarnya tim sepak bola PON DKI Jakarta untuk event-event berikutnya.

“Kami harapkan ketua yang terpilih dan yang kami usung nanti bisa menyatukan visi untuk memajukan sepak bola Jakarta.”

“Lalu kami juga berharap tim PON kami bisa berprestasi dan kami bisa menjadi tuan rumah yang baik untuk Piala Dunia U-20 2023 yang dimana Jakarta merupakan tuan rumah,” kata Aji Bintara.