Bola Internasional

Sudah Lama Absen, PSSI Minta Timnas Indonesia Fokus di Kualifikasi Piala Asia

Kamis, 24 Februari 2022 19:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© nadeowinataa_1
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta seluruh penggawa Timnas Indonesia nantinya berjuang dan bekerja keras di kualifikasi Piala Asia 2023. Copyright: © nadeowinataa_1
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, meminta seluruh penggawa Timnas Indonesia nantinya berjuang dan bekerja keras di kualifikasi Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta seluruh penggawa Timnas Indonesia nantinya berjuang dan bekerja keras di kualifikasi Piala Asia 2023. Sebab memang Timnas Indonesia tergabung dalam grup yang cukup berat.

Timnas Indonesia memang tergabung dalam grup neraka babak kualifikasi Piala Asia 2023 di mana skuat Garuda tergabung dalam grup A.

Nantinya Timnas Indonesia akan bersaing dengan Yordania, Kuwait dan Nepal. Nantinya seluruh laga Grup A akan digelar di Kuwait mulai tanggal 8 hingga 14 Juni.

Tergabung di grup yang sulit, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, pun angkat bicara. Dia menitipkan pesan kepada seluruh penggawa Garuda bekerja keras nantinya.

"Pemain harus bekerja keras, fokus dan berjuang demi lolos ke Piala Asia 2023 di Tiongkok," pinta Iriawan dalam situs resmi PSSI.

Memang bukan tanpa alasan Iriawan meminta Evan Dimas dan kolega untuk fokus dan bekerja keras. Sebab memang sudah lama Timnas Indonesia absen di ajang Piala Asia.

"Apalagi Indonesia sudah lama tidak lolos ke Piala Asia," pungkas Iriawan.