Bola Internasional

Unggah Kata Juara dan Bendera Indonesia, Kiper Eropa Siap Perkuat Timnas?

Kamis, 24 Februari 2022 10:56 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© cmargono/INSTAGRAM
Kiper Keturunan Indonesia yang membela klub Yunani, Panathinaikos B, Cyrus Margono Copyright: © cmargono/INSTAGRAM
Kiper Keturunan Indonesia yang membela klub Yunani, Panathinaikos B, Cyrus Margono

INDOSPORT.COM – Kiper keturunan Cyrus Margono, menghebohkan jagat maya dengan mengunggah tagar #Juara dan bendera Indonesia di instagram story, akankah jadi kode sang kiper untuk memperkuat Timnas Indonesia?

Kiper keturunan Indonesia, Cyrus Margono, baru-baru ini menghebohkan jagat maya dengan mengunggah sebuah Instagram story.

Dalam akun @cmargono, Cyrus mengunggah foto bersama rekan-rekannya dari Panathinaikos B yang dibubuhi dengan tagar #JUARA dan bendera Indonesia.

Tentu unggahan ini memicu pertanyaan apakah sang penjaga gawang muda sudah siap untuk membela timnas Indonesia dalam waktu dekat.

© cmargono/INSTAGRAM
Unggah Kata Juara dan Bendera Indonesia, Kiper Eropa Siap Perkuat Timnas? Copyright: cmargono/INSTAGRAMUnggah Kata Juara dan Bendera Indonesia, Kiper Eropa Siap Perkuat Timnas?

Sebelumnya, nama Cyrus Margono menjadi perbincangan, menyusul kunjungannya ke Kedutaan Besar Republik Indonesia yang bertempat di Athena beberapa waktu silam,

Kala itu, pihak Kedutaan Besar Indonesia mengungkap bahwa kedatangan sang pemain adalah bertemu dengan Duta Besar Republik Indonesia untuk Yunani, Bebeb Abdul Kurnia Nugraha Djundjunan.

Kehadiran pemain berusia 20 tahun itu kemudian diunggah oleh akun Kedubes Indonesia di Yunani dengan caption “Pada 28/1 lalu, Duta Besar LBBP RI @bebebdjundjunan menerima kunjungan Cyrus Margono @cmargono, salah satu atlet sepakbola keturunan Indonesia yang saat ini bermain untuk klub Panathinaikos (@fcpanathinaikos).”

“Suatu pengalaman yang menyenangkan bisa bertukar pikiran dengan salah satu putra keturunan Indonesia yang berkiprah di tingkat internasional. Sukses selalu, @cmargono!”