Liga Indonesia

APPI Berikan Donasi Rp417 juta untuk Keluarga Almarhum Kiper Tornado FC

Jumat, 25 Februari 2022 21:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© APPI
Dewan pembina APPI, Bima Sakti (kanan) menyerahkan donasi ke keluarga Alm kiper Tornado FC Pekan Baru. Foto: APPI Copyright: © APPI
Dewan pembina APPI, Bima Sakti (kanan) menyerahkan donasi ke keluarga Alm kiper Tornado FC Pekan Baru. Foto: APPI

INDOSPORT.COM - Asosiasi pesepak bola profesional Indonesia (APPI) menyerahkan donasi senilai lebih dari Rp417 juta ke keluarga Taufik Ramsyah, ​​kiper Tornado FC dari Liga 3 yang meninggal dunia pada 21 Desember lalu.

APPI diwakili oleh Bima Sakti selaku anggota dewan pembina bertemu langsung dengan keluarga almarhum pada hari Rabu (23/02/22) lalu di Stadion Mini Universitas Riau, Pekanbaru.

Pelatih timnas Indonesia U-16 itu menyerahkan amanah dari hasil dari gerakan solidaritas 'Lelang Jersey Kiper'. Total ada Rp417.123.046 yang berasal dari aksi solidaritas yang diselenggarakan sejak akhir bulan Desember 2021 lalu.

Keluarga Alm. Taufik juga akan memberikan sebagian dari hasil lelang ini untuk donasi sosial di daerah Kuantan Singingi dan untuk pesepakbola lainnya yang mengalami kesulitan sebagai bentuk solidaritas.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pesepakbola yang telah turut serta dan juga para donatur dan teman-teman pecinta sepak bola yang telah mengikuti 'Lelang Jersey Kiper' ini," demikian pernyataan APPI.