Georgina Rodriguez Tetap Ramping meski Perut Kian Membesar, Seksi Abis deh Bumil!

Jumat, 25 Februari 2022 09:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019. Copyright: © Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019.

INDOSPORT.COM - Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, memamerkan pose terkini yang menampilkan body goalsnya, meski sedang mengandung anak kembar. 

Sebagaimana diketahui, pada Oktober, Cristiano Ronaldo mengumumkan bahwa Georgina Rodriguez tengah mengandung anak kembar. Megabintang Portugal bahkan memamerkan foto USG calon buah hatinya. 

Bayi kembar tersebut nantinya akan menjadi anak kedua dan ketiga dari hubungan bintang Manchester United itu dengan Georgina Rodriguez. Sebelumnya Georgina sudah melahirkan satu anak perempuan yang bernama Alana Martina.

Sementara itu tiga anak Cristiano Ronaldo lainnya lahir dari jasa ibu pengganti. Ketiga anak tersebut adalah Cristiano Ronaldo Junior, Eva Maria Dos Santos Aveiro, dan Mateo Ronaldo.

Baru-baru ini, Georgina Rodriguez tampil supes cantik dan seksi abis dengan turtlenecj cream dipadu jas senada. Dalam pakaian itu, perut besar pacar Ronaldo terlihat jelas. 

Ia memadukan atasannya itu dengan legging hitam, sementara sneakers membuat pesonanya terasa komplit. 

Wajah latin Georgina Rodriguez pada momen itu didandani dengan look natural, tak seperti biasanya yang tampil cetar dengan lipstik merah.