Bursa Transfer

Curva Nord Bikin Inter Milan Takut Depak Bomber Argentina

Kamis, 24 Februari 2022 21:44 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© REUTERS
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Copyright: © REUTERS
Selebrasi gol Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Atalanta dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COM - Curva Nord atau pendukung setia Inter Milan memberikan dukungan secara langsung untuk Lautaro Martinez dan Samir Handanovic saat latihan.

Performa Inter Milan akhir-akhir ini sedang mengalami penurunan, di laga terakhir mereka di Liga Italia, Nerazzurri harus takluk 0-2 dari Sassuolo.

Di pertandingan sebelumnya, mereka cuma imbang lawan Napoli dan kalah 1-2 dari rival sekota AC Milan. Oleh karena itu Inter Milan harus merelakan posisi puncak untuk Rossonerri.

Khusus untuk laga melawan Sassuolo, dua pemain Inter Milan menjadi sorotan karena tampil di bawah performa yang membuat mereka kalah.

Adalah Lautaro Martinez dan sang kapten Samir Handanovic yang dicap sebagai pemain terburuk saat Inter Milan kalah dari Sassuolo.

Tak mau para pemain andalan Inter Milan itu jatuh mental, para tifosi La Beneamata atau yang biasa disebut Curva Nord, memberikan dukungannya.

Dilansir dari FCInterNews, beberapa suporter datang ke tempat latihan Inter Milan dan membentangkan spanduk bentuk dukungan kepada Lautaro Martinez dan Samir Handanovic.

Mereka ingin menunjukan bahwa Curva Nord akan selalu mendukung seluruh pemain Inter Milan baik saat sedang dalam performa baik maupun menurun.

"Anda memenangkan pertempuran dengan kekuatan, tetapi Anda memenangkan perang dengan karakter!" tulis Curva Nord dalam spanduk yang dibentangkan di tempat latihan Inter Milan.

Khusus untuk Lautaro Martinez dan Samir Handanovic, Curva Nord menegaskan loyalitas mereka kepada kedua pemain bintang tersebut.

"Samir, jangan khawatir apa yang mereka katakan, The Nord ada di belakang Anda dan Lautaro, tetap bertahan, kami di belakangmu!"