Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Wolves: The Gunners Menang Susah Payah

Jumat, 25 Februari 2022 05:18 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Tony Obrien
Perebutan bola di lapangan antara pemain Arsenal dengan pemain Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Copyright: © REUTERS/Tony Obrien
Perebutan bola di lapangan antara pemain Arsenal dengan pemain Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris.

INDOSPORT.COM - Arsenal sukses meraih kemenangan susah payah saat menjamu Wolverhampton Wanderers di laga tunda pekan  ke-20 Liga Inggris, Jumat (25/02/22) dinihari WIB. The Gunners menang 2-1 meski sempat tertinggal lebih dahulu.

Wolverhampton Wanderers (Wolves) tampil menggebrak di awal-awal babak pertama. Mereka bahkan sudah unggul sejak laga berjalan 10 menit.

Adalah pemain asal Korea Selatan, Hwang Hee-chan yang memecah kebuntuan. Ia mencetak gol setelah memanfaatkan blunder pemain belakang Arsenal.

Bola yang dimaksudkan sebagai operan ke kiper dari sayap kanan berhasil disambar Hee-chan. Ia mengecoh kiper Rasdale dan membawa bola ke sisi kiri dekat garis dan menyepaknya tipis masuk ke dalam gawang.

Tertinggal, membuat para pemain Arsenal sedikit panik. Mereka coba meningkatkan intensitas serangan. Tercatat ada 10 upaya serangan yang dilancarkan ke gawang Wolves.

Dua di tembaan antaranya mengarah ke gawang. Akan tetapi hingga wasit meniup peluit babak pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan Wolves tidak berubah.