Liga Spanyol

Bikin Diego Simeone Naik Pitam, Atletico Siap Lepas Titisan Ronaldo ke Arsenal

Rabu, 23 Februari 2022 16:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Joao Felix, kini dikabarkan menjadi target dari klub Inggris, Arsenal, usai hubungannya dengan Diego Simeone memburuk. Copyright: © Getty Images
Bintang Atletico Madrid, Joao Felix, kini dikabarkan menjadi target dari klub Inggris, Arsenal, usai hubungannya dengan Diego Simeone memburuk.

INDOSPORT.COM – Bintang Atletico Madrid, Joao Felix kini dikabarkan menjadi target dari klub Inggris, Arsenal. Masa depan pemain muda Portugal, Joao Felix, memang dikabarkan tengah berada di ujung tanduk usai hubungannya memburuk dengan pelatih Diego Simeone.

Pada awal Februari, perseteruan terjadi antara Diego Simeone dengan Joao Felix, usai sang pemain mengungkap penyebab buruknya performa Atletico Madrid.

Hal ini memicu kemarahan sang pelatih yang ganti memberi kritik pada performa pemain timnas Portugal itu. Felix memang kerap dianggap sebagai pembelian gagal sejak kepindahan dari klub Portugal, Benfica, pada 2019 lalu.

Dengan kegagalan ini, pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, dikabarkan akan melego sang pemain, seperti dilansir dari Metro. Sebagai gantinya, pemain Valencia yang juga asal Portugal, Goncalo Guedes, dikabarkan akan jadi pengganti.

Klub tujuan Felix selanjutnya dikabarkan adalah Arsenal, yang tertarik dengan talenta Joao Felix. Kabarnya, pelatih The Gunners, Mikel Arteta, tertarik untuk mendatangkan pemain 22 tahun ini usai gagal membeli Dusan Vlahovic pada Januari 2022 silam.

Namun demikian, harga Felix yang cenderung selangit akan menjadi masalah bagi Arsenal, mengingat kontraknya yang masih tersisa empat tahun lagi.