Liga Italia

Inter Milan Dipastikan Buru Tiga Bintang Kasta Atas Liga Italia di Bursa Transfer Musim Panas

Jumat, 25 Februari 2022 23:18 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Gleison Bremer, Gianluca Scamacca, dan Davide Frattesi menurut Fabrizio Romano adalah target nomor satu Inter Milan di bursa transfer musim panas terdekat. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Gleison Bremer, Gianluca Scamacca, dan Davide Frattesi menurut Fabrizio Romano adalah target nomor satu Inter Milan di bursa transfer musim panas terdekat.

INDOSPORT.COM - Saat bursa transfer musim panas 2022 dibuka nanti Inter Milan dipastikan akan sangat sibuk. Pasalnya mereka berencana untuk mendatangkan setidaknya tiga pemain Liga Italia sekaligus dalam diri Gleison Bremer, Gianluca Scamacca, dan Davide Frattesi.

Hal ini sesuai dengan apa yang dikabarkan oleh jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano. Ketiga pemain tadi adalah buruan utama untuk Il Nerazzurri dan diusahakan untuk bisa didapatkan sehingga dapat dimasukkan dalam skuat musim 2022/2023.

Bremer menjadi prioritas teratas. Kendati sang pemain baru saja mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak bersama klubnya saat ini yakni Torino, namun bek asal Brasil itu tetap masuk dalam daftar belanja Inter Milan.

Belum ada kontak serius antara Inter Milan dan Torino namun sang juara bertahan Liga Italia berjanji untuk merealisasikan transfer ini. Gleison Bremer diprediksi akan semakin mempertebal barisan belakang mereka.

Sebelumnya Bremer juga sempat diminati oleh AC Milan. Akan tetapi saat ini sang rival sekota tampaknya sudah fokus untuk penyelesaian deal untuk Sven Botman dari Lille di bursa transfer yang sama.

Sementara itu untuk Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi, isunya Inter Milan sudah punya sedikit kemajuan. Meski bukan bersumber dari Romano, gosip yang beredar menyebut jika mereka sudah memulai negosiasi dengan Sassuolo sebagai pemilik kedua pemain tersebut.

Baik Scamacca dan Frattesi musim ini sudah menyumbang total 12 gol untuk Sassuolo musim ini di Liga Italia dan menjadi bagian integral kampanye penuh kejutan Il Neroverdi. Dengan umur yang belum lebih dari 23 tahun, keduanya akan membantu Inter Milan untuk meremajakan skuat.