Liga Indonesia

Liga 1: Gol Dianulir dan Imbang Lawan Madura United, Persita Dirugikan Wasit?

Jumat, 25 Februari 2022 06:23 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Media Persita Tangerang
Para pemain Persita Tangrang sedang menunggu sambutan bola sepak pojok di area kotak penalti Madura United. Copyright: © Media Persita Tangerang
Para pemain Persita Tangrang sedang menunggu sambutan bola sepak pojok di area kotak penalti Madura United.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang bermain imbang 1-1 lawan Madura United dipekan ke-27 Liga 1 2021, Kamis (24/02/22) di Stadion Kompyang Sujana, Bali. Hasil tersebut tetap disyukuri tim Pendekar Cisadane. 

Persita kebobolan terlebih dahulu lewat aksi penyerang Madura United, Beto Goncalves ('55), sebelum akhirnya disamakan Bae Sin-yeong ('69). 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengakui hasil laga tak sesuai target. Tetapi mereka tetap bersyukur bisa meraih satu poin dan menyelesaikan laga tanpa pemain yang cedera. 

"Kami sudah mainkan pertandingan tadi dan saling serang dari masing-masing tim karena ingin menang. Kalau dari hasil, jas bukan hasil terbaik karena kamk mau menang," buka Widodo.

"Tapi apapun hasilnya, kami syukuri dan terima kasih buat pemain yang kerja keras sampai akhir. Ke depan harus terus kerja keras biar bisa maksimal hasilnya," imbuhnya. 

Pada laga malam ini, ada satu gol Persita yang dianulir wasit. Sepakan Taylon Correa dimenit ke-60 tidak disahkan karena dianggap ada pelanggaran terlebih dahulu saat ada sepak pojok.