Liga Indonesia

Persaingan Juara Liga 1 Sengit, Pelatih Eropa Peringati Keras Pemain Bhayangkara FC

Jumat, 25 Februari 2022 17:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menekankan ke para pemainnya agar selalu fokus di sisa laga Liga 1 musim ini. Copyright: © Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menekankan ke para pemainnya agar selalu fokus di sisa laga Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menekankan ke para pemainnya agar selalu fokus di sisa musim ini. Mereka tak boleh terlena dengan posisi atau peringkat saat ini di klasemen sementara Liga 1 2021. 

Paul Munster juga tak mau Bhayangkara FC bergantung pada hasil pertandingan tim lain. Kemenangan jadi harga mati bagi The Guardian di delapan laga sisa Liga 1 2021. 

Pasalnya, persaingan juara di papan atas sangat sengit karena ada Bali Unired, Persib Bandung, Arema FC hingga Persebaya Surabaya yang silih berganti di puncak klasemen sementara. 

"Jadi untuk persaingan dipapan atas, meskipun Arema FC kalah, saya rasa persaingan masih akan ketat, karena masih ada 7 laga lagi dan semua apapun bisa terjadi," kata Paul Munster

"Satu hal yang saya tekankan ke pemain, kami fokus untuk tim kami sendiri, untuk dapat hasil yang baik dan jangan terlalu fokus dengan hasil laga-laga lain,” tegas eks juru taktik Timnas Vanuatu itu.