Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 PSM vs Bhayangkara FC: Menanti Gol dari Golgol Mebrahtu

Kamis, 24 Februari 2022 21:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Pertandingan antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi Pertandingan antara PSM Makassar vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara PSM vs Bhayangkara FC pada Jumat (25/02/22), laga sengit terutama buat tim tuan rumah Juku Eja yang masih menanti gol striker anyar mereka.

Bertanding di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, laga lanjutan Liga 1 2021 pekan ke-27 mempertemukan duel sengit antara tim pesakitan PSM kontra salah satu calon juara, Bhayangkara FC.

Jika melihat dari papan klasemen serta catatan pertandingan terakhir kedua tim, PSM yang meski berstatus tuan rumah tampal lebih rapuh ketimbang sang lawan.

Tercatat, dari lima pertandingan Liga 1 terakhir yang telah dijalani PSM, belum ada satupun kemenangan yang berhasil diraih skuat Juku Eja.

Bahkan parahnya, PSM tuai empat kekalahan beruntun dengan yang terakhir adalah tumbang dari Persib lewat skor dua gol tanpa balas.

Kekalahan tersebut membuat PSM melorot di papan klasemen dan tertahan di urutan ke-14, hanya berjarak dua step dari posisi zona degradasi.

Sementara di sisi lain, Bhayangkara FC yang berada di tempat keempat, baru saja akhiri paceklik kemenangan dengan pesta empat gol atas Tira Persikabo pada pekan ke-26.

Jelang laga nanti, target tiga poin sejatinya sangat diharapkan kedua kesebelasan.

PSM butuh angka penuh untuk keluar dari kejaran zona degradasi, sementara Bhayangkara FC juga ingin kemenangan untuk bisa menggeser Arema FC dari puncak klasemen.

Sama-sama mengincar kemenangan, duel tim berbeda nasib ini pun diprediksi akan berjalan panas serta banjir drama sepanjang 90 menit.