Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Romelu Lukaku Ingin Balik ke Inter Milan, Marselino Susul Pratama Arhan?

Jumat, 25 Februari 2022 06:11 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman rumor transfer kepindahan pemain yang panas sepanjang Kamis (24/02/22) kemarin. Di antaranya Romelu Lukaku yang tidak betah di Chelsea.

Penampilan Romelu Lukaku yang terus mengecewakan bersama Chelsea, membuat sang pemain tampaknya frustasi dan menyesali keputusannya balik ke Stamford Bridge.

Sebab musim lalu ia tampil trengginas bersama Inter Milan asuhan Antono Conte. Lukaku bahkan sukses memberikan gelar Scudetto untuk La Beneamata.

Akan tetapi di musim baru, ia memutuskan untuk hengkang dan kembali ke klub lamanya di Liga Inggris, Chelsea pada musim panas lalu.

Namun sekarang sang pemain sudah mulai tidak betah, akibat performa yang kurang memuaskan. Dilansir La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera, Lukaku bersedia menerima penyesuaian gaji demi bermain lagi di Inter Milan.

Dalam laporan yang sama, Inter tidak berencana untuk merekrut Lukaku dan tidak mampu membayar biaya yang sama 113 juta euro yang diinvestasikan Chelsea kurang dari setahun lalu.

Artinya, ujung tombak asal Belgia yang dianggap tidak cocok dengan skema Thomas Tuchel itu kemungkinan bakal dipulangkan Inter dengan status pinjaman. Selain Romelu Lukaku berikut rumor transfer lainnya:

Persebaya Surabaya

Bintang muda Persebaya, Marselino Ferdinan baru-baru ini membuat heboh publik sepak bola Tanah Air, setelah ia memberikan kode akan segera bermain di luar negeri.

Akan tetapi pemain berusia 17 tahun itu masih belum mengungkapkan klub mana yang akan menjadi tujuannya.

"Ada, kami ada pembicaraan tentang klub-klub mana yang mau saya tuju atau datangi itu, tapi ya rahasia di mana," ujar Marselino dalam lama YouTube Ram Surahman.

"Kami ada beberapa referensi."

Kemudian Marselino Ferdinan memberikan bocoran salah satu klub dari negara Asia yang berminat kepadanya, ia menjawab Jepang.

"Mungkin Jepang, pendapat saya [permainannya] lebih keras, lebih ketat lah pokoknya Jepang sepakbolanya."

Real Madrid

Gelandang andalan Manchester City, Bernardo Silva harus mengubur mimpi untuk bermain di klub idamannya yaitu raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Klaim ketidaktertarikan Real Madrid kepada Bernardo Silva dilaporkan oleh jurnalis bernama Jose Felix Diaz, via Sportsmole. Ia melaporkan bahwa Los Blancos enggan mendekati Silva pada musim depan.

Real Madrid sendiri sebelumnya memang dikaitkan dengan nama sejumlah gelandang incaran. Namun mereka lebih tertarik dengan gelangdang yang usianya jauh lebih muda ketimbang Silva.