Bola Internasional

Rusia Perang dengan Ukraina, Eks Bintang PSS Sleman Kirim Pesan Menyentuh

Jumat, 25 Februari 2022 07:11 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada Liga 1 antara PSS Sleman vs Kalteng Putra, Jumat (18/10/19). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Selebrasi pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili usai mencetak gol ke gawang Kalteng Putra pada Liga 1 antara PSS Sleman vs Kalteng Putra, Jumat (18/10/19).

INDOSPORT.COM - Eks bintang PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili, menulis pesan menyentuh terkait konflik antara Rusia dengan Ukraina. 

Rusia telah melakukan gencatan senjata kepada Ukraina, terutama di wilayah Donetsk dan Luhansk. Kondisi runyam ini mengundang respons dari berbagai lapisan masyarakat, tak terkecuali pesepakbola asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili,  yang berkarier di Indonesia. 

Yevhen Bokhashvili merupakan pemain yang pernah membela PSS Sleman dan kini menjadi punggawa Persipura Jayapura. 

Lewat akun Instagramnya, Yevhen menunjukkan perasaan sedihnya atas konflik Rusia dengan Ukraina. Dirinya bahkan menyematkan emoji menangis. 

Yevhen Bokhashvili berharap semua orang di tanah kelahirannya, Ukraina dapat menghadapi gejolak konflik ini dengan menyatukan pikiran dan berjuang bersama.

"Sekarang di masa yang sulit, semua masyarakat Ukraina, semua orang Ukraina di seluruh dunia, tidak peduli berapa ribu kilometer memisahkan kita masing-masing," tulis Yevhen di akun instagramnya.

"Kita semua harus bersatu dan lebih kuat dari sebelumnya! Hari ini ada ledakan di tanah kami, tanah yang damai. Saya lahir dan besar di negara ini, saya orang Ukraina," imbuhnya.