Liga Indonesia

Top Skor Liga 1: Enggan Dimadu Striker Persik, Spasojevic Kian Kokoh di Puncak

Jumat, 25 Februari 2022 09:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut top skor Liga 1 pada Jumat (25/02/22), di mana Ilija Spasojevic kian kokoh di puncak dengan ditempel ketat oleh penyerang Persik, Youssef Ezzejjari. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Berikut top skor Liga 1 pada Jumat (25/02/22), di mana Ilija Spasojevic kian kokoh di puncak dengan ditempel ketat oleh penyerang Persik, Youssef Ezzejjari.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga 1 pada Jumat (25/02/22), di mana Ilija Spasojevic kian kokoh di puncak dengan ditempel ketat oleh penyerang Persik, Youssef Ezzejjari.

Pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1 yang baru berlangsung pada Kamis (24/02/22), Bali United berhasil mengamankan poin penuh untuk kudeta Arema FC dari puncak klasemen.

Bertanding di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali, Laskar Serdadu Tridadu mampu menang telak 4-1 atas Persipura Jayapura.

Gol semata wayang Persipura Jayapura diciptakan oleh Elisa Basna pada menit ke-88. Sedangkan 4 gol Bali United masing-masing diciptakan oleh Ilija Spasojevic, Willian Silva Costa, Stefano Lilipaly, dan Eber Bessa.

Khusus untuk Ilija Spasojevic, tambahan satu golnya ke gawang Persipura Jayapura, membuat penyerang asal Montenegro itu kian kokoh di puncak top skor Liga 1 sementara.

Total hingga pekan ke-27, Ilija Spasojevic sudah mengemas 19 gol usia sempat bermadu dengan striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari di puncak top skor.

Hingga hari ini, Youssef Ezzejjari berada di urutan kedua daftar top skor usai mengemas 18 gol berkat 2 gol yang berhasil disarangkannya ke gawang Persiraja pada Rabu (23/02/22).

Pada urutan ketiga daftar top skor Liga 1, diisi oleh Ciro (Tira-Persikabo) dan Carlos Fortes (Arema FC). Sayangnya Ciro gagal menambah pundi gol saat timnya menang 2-0 atas PSIS Semarang.

2 Gol dari Tira-Persikabo dilesakkan oleh Muhammad Dimas Drajad yang kini mampu merangsek ke peringkat 7 daftar top skor. Dia mengemas 9 goll bersama penggawa PSS Sleman, Wander.

Namun daftar top skor ini bisa saja berubah karena kompetisi Liga 1 masih terus bergulir. Ilija Spasojevic bisa kian kokoh di puncak, atau bahkan tergeser oleh pemain lainnya seperti Youssef Ezzejjari.