Liga Indonesia

Gelandang Arema FC Usung Dua Misi Penting dalam Derby Terakhir Kontra Persik Kediri

Sabtu, 26 Februari 2022 16:27 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Bintang Arema FC, Muhammad Rafli, mengungkap dua misi penting Singo Edan saat menghadapi Persik Kediri di Derby Jatim terakhir di Liga 1 musim ini. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Bintang Arema FC, Muhammad Rafli, mengungkap dua misi penting Singo Edan saat menghadapi Persik Kediri di Derby Jatim terakhir di Liga 1 musim ini.

INDOSPORT.COM – Bintang Arema FC, Muhammad Rafli, mengungkap dua misi penting Singo Edan saat menghadapi Persik Kediri di Derby Jatim terakhir di Liga 1 musim ini.

Arema FC kembali harus bersiap menjalani Derby Jatim terakhirnya di Liga 1 musim ini, yaitu saat menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-28, Minggu (27/02/22).

Muhammad Rafli mengatakan, ada dua misi yang diusung rekan setimnya saat menghadapi Tim Macan Putih. Yang paling utama tentu adalah tiga poin, sebagai ganti atas kekalahan dari Persebaya (23/2) lalu.

"Kita sudah kehilangan poin. Jadi, kita akan mencari tiga poin lagi (melawan Persik Kediri)," ucap Rafli saat konferensi pers virtual, Sabtu (26/02/22).

Kekalahan dalam Derby Jatim kontra Persebaya memang cukup disesalkan. Pasalnya, kekalahan 0-1 itu sekaligus menghentikan rekor tak terkalahkan Hanif Sjahbandi dkk selama 23 laga kompetisi Liga 1.

"Namanya sepak bola ya pasti ada menang ada kalah. Kita sudah lupakan hasil (mengecewakan) kemarin, dan saatnya fokus lagi mengejar tiga poin," beber alumni Aji Santoso International Football Academy (Asifa) tersebut.