Liga Indonesia

Cerita Striker Arema FC Saat Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas, Sempat Tak Percaya

Kamis, 24 Februari 2022 20:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengaku sangat bangga saat pertama kali dipanggil ke Timnas Indonesia era pelatih Shin Tae-yong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengaku sangat bangga saat pertama kali dipanggil ke Timnas Indonesia era pelatih Shin Tae-yong.

INDOSPORT.COM - Striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo mengaku sangat bangga bisa dipanggil ke Timnas Indonesia era pelatih Shin Tae-yong. Dia seolah tak menyangka dapat kepercayaan mengenakan jersey dengan lambang Garuda di dada.  

Dengan usianya yang sudah 27 tahun, Yudo bersyukur bisa bermain di Timnas Indonesia yang notabene dihuni pemain muda. Ini adalah kali pertama dia bisa menembus skuat Merah Putih. 

“Umur saya sudah 27, tapi masih dipanggil buat Timnas, maksud saya berarti umur itu tak ada patokannya ke Timnas. Jadi perasaan saya itu bangga karena saat TC di Jakarta, Dubai, Alhamdulillah ada nama saya, jadi sangat sangat bersyukur,” kata Yudo dalam rilis PSSI. 

Kushedya Hari Yudo pertama kali dipanggil Shin Tae-yong pada 2020 lalu dan ikut Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab pada 2021. Pemain asal Malang, Jawa Timur itu juga diikutsertakan pra Kualifikasi Piala Asia 2023 dan di Piala AFF 2020.