Liga Indonesia

Jalan Berat ke Piala Asia 2023, Shin Tae-yong Diminta Segera Siapkan Timnas Indonesia

Kamis, 24 Februari 2022 19:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung menyiapkan road map menuju kualifikasi Piala Asia 2023. Copyright: © PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung menyiapkan road map menuju kualifikasi Piala Asia 2023.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong langsung menyiapkan road map menuju kualifikasi Piala Asia 2023. Iriawan berharap Timnas Indonesia nantinya bisa meraih hasil terbaik.

Berdasarkan drawing kualifikasi Piala Asia 2023, Timnas Indonesia tergabung dalam grup A. Skuat Garuda akan bersaing dengan Yordania, Kuwait dan Nepal.

Mengintip hasil drawing ini bisa dibilang Timnas Indonesia tergabung dalam grup yang cukup berat. Nantinya seluruh laga Grup A akan digelar di Kuwait mulai tanggal 8 hingga 14 Juni. 

Dengan keluarnya jadwal ini, Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI menyambut baik. Setidaknya ia meminta kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong segera menyusun road map untuk Timnas Indonesia.

"Dengan keluarnya jadwal dan kita bergabung di Group A di Piala Asia, (Yordania, Kuwait, Nepal), Saya berharap Pelatih sudah bisa merancang Roadmap dan Program untuk persiapan menuju ke Even tersebut dengan baik," ucap Iriawan kepada INDOSPORT.