Liga Indonesia

Liga 1: Pelatih Persib Bongkar Biang Keladi Timnya Ditahan Imbang Persela

Sabtu, 26 Februari 2022 08:27 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat melakukan konferensi pers. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts saat melakukan konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung harus puas berbagi angka dengan Persela Lamongan, setelah pertandingan pekan ke-27 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/02/22), berakhir imbang 1-1.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, menilai pada pertandingan tersebut anak asuhnya memulai laga dengan sulit, pasalnya skuat Maung Bandung memiliki waktu persiapan yang sangat singkat yakni sekitar dua hari.

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh melakoni pertandingan mengahadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (22/02/22), sehingga hanya ada waktu dua hari untuk persiapan dan recovery pemain.

Sedangkan tim lawan menurut Robert Alberts, memiliki jeda pertandingan yang lebih lama, karena Persela sebelumnya melakoni pertandingan pekan ke-26 menghadapi Barito Putera, Jumat (18/02/22).

"Persib memulai pertandingan dengan keadaan yang sulit. Kami sebelumnya bermain di tanggal 22 yang mana itu tiga hari yang lalu.

"Sedangkan Persela memainkan laga mereka yang terakhir tanggal 18, artinya itu sudah satu pekan," kata Robert Alberts setelah pertandingan.