Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Rayo Vallecano Vs Real Madrid

Sabtu, 26 Februari 2022 23:30 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut merupakan link streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol antara Rayo Vallecano menghadapi Real Madrid pada Minggu (27/02/22) pukul 00.30. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut merupakan link streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol antara Rayo Vallecano menghadapi Real Madrid pada Minggu (27/02/22) pukul 00.30.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan link streaming pertandingan lanjutan pekan ke-26 Liga Spanyol antara Rayo Vallecano menghadapi Real Madrid pada Minggu (27/02/22) pukul 00.30 dini hari WIB.

Klub raksasa Spanyol, Real Madrid akan bertandang ke Estadio de Vallecas untuk melawan tuan rumah Rayo Vallecano. Pertandingan ini merupakan salah satu pertemuan antara dua tim kota Madrid yang tentu berbeda nasib.

Sang tuan rumah, Rayo Vallecano sempat tampil menggigit di Liga Spanyol dengan beberapa kali merangsek ke papan atas.

Namun demikian, tim asuhan eks pemain Athletic Bilbao, Andoni Iraola ini semakin menurun dan kini menempati posisi kesebelas klasemen sementara.

Apalagi, Vallecano mengandalkan penyerang gaek Kolombia, Radamel Falcao, yang sempat juga tampil menawan di awal-awal musim.

Di sisi lain, Real Madrid tengah tampil cukup bagus, meskipun sempat menurun ketika tampil di Liga Champions dua pekan lalu.

Los Blancos harus menerima kekalahan 0-1 dari Paris Saint-Germain dan kebobolan satu gol dari sepakan Kylian Mbappe.

Namun demikian, penampilan Real Madrid kembali meningkat di pekan ke-25 Liga Spanyol dengan menghancurkan Deportivo Alaves dengan skor 3-0.

Kali ini, pertandingan melawan Rayo Vallecano akan menjadi ajang pembuktian dan cara untuk meningkatkan performa.