Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1: Dua Calon Juara Kompak Raih Hasil Minor

Sabtu, 26 Februari 2022 07:41 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan BRI Liga 1 20212022 yang berlangsung pada Jumat (25/02/22), dimana dua tim papan sama-sama meraih hasil imbang. Kedua tim tersebut adalah Bhayangkara FC dan Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan BRI Liga 1 20212022 yang berlangsung pada Jumat (25/02/22), dimana dua tim papan sama-sama meraih hasil imbang. Kedua tim tersebut adalah Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan BRI Liga 1 20212022 yang berlangsung pada Jumat (25/02/22), dimana dua tim papan sama-sama meraih hasil imbang. Kedua tim tersebut adalah Bhayangkara FC dan Persib Bandung.

Kompetisi tertinggi di Tanah Air sudah memasuki pekan ke-27, artinya sudah tinggal beberapa partai lagi menuju garish finih. Meski demikian, siapa yang akan naik podium juara sulit dipetakan.

Pasalnya, para tim papan atas dianggap kurang konsisten dan kerap tersandung di laps terakhir. Arema FC misalnya, sempat kokoh di puncak klasemen Singo Edan malah harus tersungkur di hadapan Persebaya Surabaya.

Pun dengan Bhayangkara FC yang melakoni pertandingan kontra PSM Makassar pada Jumat (25/02/22). Klub berjuluk The Guardian tersebut malah gagal menelan poin penuh usai berbagi angka dengan hasil akhir 0-0.

Meski menguasai pertandingan di sepanjang pertandingan, namun The Guardian tak mampu memecah kebuntua. Alhasil, pasukan Paul Munster harus menerima kenyataan untuk bermain seri kontra Juku Eja.

Akibat hasil tersebut kini Bhayangkara FC masih tertahan di papan keempat dengan tabungan 54 poin hasil dari 27 pertandingan. Jika dikalkulasi, The Guardian terpaut 3 angka dengan Bali United selaku pemuncak klasemen.

Hasil kurang memuaskan yang didapat Bhayangkara FC malah diikuti oleh Persib Bandung yang melakoni partai kontra Persela Lamongan di hari yang sama.