Bursa Transfer

Dilema Franck Kessie, Sudah Pilih Barcelona Masih Bisa ke Duo Rival AC Milan

Minggu, 27 Februari 2022 14:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Alberto Lingria
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, kabarnya masih bisa memutuskan untuk pindah ke Juventus atau Inter Milan. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Gelandang AC Milan, Franck Kessie, kabarnya masih bisa memutuskan untuk pindah ke Juventus atau Inter Milan. FOTO: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Gelandang AC Milan, Franck Kessie, kabarnya masih bisa memutuskan untuk pindah ke Juventus atau Inter Milan, kendati sang pemain ingin bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2022.

Gelandang AC Milan, Franck Kessie, dikabarkan masih bisa memilih klub lain sebagai pelabuhannya pada musim panas 2022 nanti.

Sang pemain akan berstatus bebas transfer usai tak memperpanjang kontrak dengan Rossoneri. Kessie dikabarkan masih gamang untuk memilih dan masih berpeluang untuk bertahan di Italia.

Setidaknya, dilansir dari Sempre Inter, ada dua klub negeri Pizza yang dapat menampung, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Dua klub ini kabarnya menarik perhatian Kessie, kendati sang pemain kerap digembar-gemborkan akan bergabung dengan Barcelona.

Hal ini diungkap oleh salah satu wartawan Italia, Alfredo Pedulla.

Inter kabarnya memang tertarik untuk mendatangkan Kessie, demi menciptakan duet yang kuat dengan pengatur serangan asal Turki, Hakan Calhanoglu.

Duet ini memang sempat membawa AC Milan tampil menawan di beberapa musim Liga Italia, sebelum eks Bayer Leverkusen ini menyeberang ke sisi biru.

“Kessie kini bersiap untuk berpisah dari AC Milan,” ujar Pedulla.