Liga Indonesia

Hadapi Barito Putera di Liga 1, Pelatih Persiraja Malah Sanjung Lawan

Minggu, 27 Februari 2022 12:24 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Media Officer Persiraja.
Pelatih kepala Persiraja, Sergio Alexandre, bahas kekuatan calon lawan mereka di Liga 1 Minggu (27/02/22), Barito Putera. Foto: Media Officer Persiraja. Copyright: © Media Officer Persiraja.
Pelatih kepala Persiraja, Sergio Alexandre, bahas kekuatan calon lawan mereka di Liga 1 Minggu (27/02/22), Barito Putera. Foto: Media Officer Persiraja.

INDOSPORT.COM - Pelatih kepala Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre, menyanjung calon lawan mereka, Barito Putera, jelang lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2021-2022.

Bertindak sebagai tuan rumah, klub berjuluk Laskar Rencong ini akan bersua Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (27/2/22).

Pelatih asal Brazil itu menyanjung sang calon lawan yang tampil cukup baik di lima laga terakhir (3 menang, 1 seri, 1 kalah), dibandingkan timnya (1 seri dan 4 kalah).

Kendati demikian, lanjut Sergio, pihaknya akan berupaya maksimal untuk menghentikan tren baik sang calon lawan, yang mana di empat laga terakhir sukses meraup 10 poin, hasil 3 menang dan sekali seri.

"Barito Putera di lima pertandingan terakhir tampil baik, dengan organisasi permainan yang bagus," ujar Sergio, Sabtu (26/2/22).

"Kita akan mencoba untuk menutup pergerakan mereka di pertandingan besok (hari ini-red) dan (semoga) bisa memenangkan pertandingan," sambungnya.