Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persiraja vs Barito Putera: Laskar Antasari Siap Perpanjang Tren Positif

Sabtu, 26 Februari 2022 20:25 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Persiraja Banda Aceh vs Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga 1 antara Persiraja vs Barito Putera pada Minggu (27/02/22) sore WIB, di mana Laskar Antasari sebagai tamu siap lanjutkan tren tak terkalahkan.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar dalam lanjutan pekan ke-28 Liga 1 2021, mempertemukan duel sengit antara tim juru kunci Persiraja kontra Barito Putera yang sedang on fire.

Melihat dari rapor lima pertandingan terakhir, Barito Putera yang berstatus tim tamu bakal sedikit lebih diunggulkan ketimbang Persiraja.

Pasalnya, dalam lima laga sebelumnya di Liga 1 skuat arahan Rahmad Darmawan tersebut hanya telan sekali kekalahan dan sukses catatkan empat partai tak terkalahkan.

Termasuk tiga kemenangan beruntun yang membuat mereka keluar dari zona degradasi klasemen sementara Liga 1.

Bahkan di pertandingan terakhir, Barito Putera secara mengejutkan mampu menahan imbang tim Ibukota Persija dengan skor 1-1.

Berbanding terbalik dengan Persiraja, tim asal Aceh tersebut masih belum bisa menemukan peak performance meski sudah dilatih oleh pelatih anyar.

Tercatat dari lima laga terakhir, Persiraja belum sekalipun menang bahkan telan tiga kekalahan beruntun yang membuat mereka kian terjerembab di dasar klasemen lewat perolehan 12 angka.

Berkaca dari statistik tersebut, Barito Putera diprediksi bakal kembali melanjutkan tren positif mereka saat hadapi Persiraja sekaligus kian menjauhi zona merah musim ini.

Apalagi pada pertemuan pertama di Liga 1 musim ini, Barito Putera sukses mengalahkan Persiraja dengan skor telak 4-1.