Liga Indonesia

Liga 1: Laga Krusial vs Madura United, Persebaya Malah Ditinggal Marselino

Minggu, 27 Februari 2022 19:25 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan di Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Selebrasi gelandang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan di Liga 1.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan, absen dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2021-2022 kontra Madura United di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Senin (28/2/22).

Absennya Marselino karena memenuhi panggilan timnas Indonesia. Pelatih Aji Santoso sejatinya mendukung, tapi sedikit menyayangkan mengingat momen ini terjadi menjelang akhir kompetisi.

"Situasi macam ini cukup disayangkan karena kami tengah mengejar gelar. Tapi, ada pemain kami tidak bisa bergabung karena ke timnas Indonesia," kata Aji Santoso dalam jumpa pers secara virtual, Minggu (27/2/22).

Meski demikian, Aji Santoso tetap berusaha maksimal untuk pertandingan melawan Madura United. Dia juga sudah mempersiapkan pengganti Marselino Ferdinan saat melawan Laskar Sape Kerrab.

Beruntung, semua penghuni skuat Persebaya Surabaya, kecuali Marselino tentunya, siap untuk bertanding melawan Madura United besok.

"Kami sudah melakukan official training selama satu jam sebagai bentuk persiapan terakhir melawan Madura United. Semua pemain dalam kondisi siap bermain," ungkapnya.