Liga Indonesia

Bawa Persebaya Putus Rekor Hebat Arema FC di Liga 1, Bomber 37 Tahun Angkat Bicara

Kamis, 24 Februari 2022 19:19 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Samsul Arif Munip angkat bicara usai membawa Persebaya mengalahkan Arema FC di Liga 1 sekaligus memutus rekor apik milik Singo Edan. (Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT) Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Samsul Arif Munip angkat bicara usai membawa Persebaya mengalahkan Arema FC di Liga 1 sekaligus memutus rekor apik milik Singo Edan. (Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT)

INDOSPORT.COM -  Samsul Arif Munip angkat bicara usai membawa Persebaya mengalahkan Arema FC di Liga 1 sekaligus memutus rekor apik milik Singo Edan.

Persebaya Surabaya menang 1-0 melawan Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1, Rabu (23/2/22) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Gol semata wayang Persebaya itu dicetak oleh striker gaek, Samsul Arif Munip pada menit ke-80.

"Tiga poin yang berharga karena kita bisa bersaing lagi di tangga juara," kata bomber 37 tahun itu dalam konfrensi pers virtual usai laga.

Pemain asal Bojonegoro itu mengatakan, meskipun berhasil mencetak gol dalam laga bertajuk Derby Jatim, dalam prosesnya tidak berjalan mudah. Hal ini dikarenakan rivalitas yang sangat tinggi di lapangan yang dirasakan oleh kedua tim tersebut.

"Kami bersyukur di babak kedua sedikit mendominasi permainan dan bisa mencetak gol," jelas Samsul Arif.

Sementara itu disinggung mengenai performa Arsenio Valpoort pada pertandingan malam hari tadi, dia mengatakan rekan setimnya itu sudah menunjukkan kemampuannya.

Hanya saja memang Valpoort masih memerlukan adaptasi lagi. Hal ini dikarenakan pemain asal Belanda itu baru saja bergabung dengan Bajul Ijo di putaran kedua.