Liga Spanyol

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Duo Madrid Raih Kemenangan

Minggu, 27 Februari 2022 06:30 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol Copyright: © INDOSPORT
Logo LaLiga Spanyol

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol pekan ke-26 di antaranya dua klub asal Kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid meraih kemenangan.

Kompetisi kasta tertinggi di Spanyol, La Liga, baru saja rampung menggelar lima pertandingan perdana pekan ke-26 pada Sabtu (26/02/22) malam hingga Minggu (27/02/22) dinihari WIB.

Adapun lima pertandingan tersebut adalah Levante vs Elche, Real Mallorca vs Valencia, Getafe vs Alaves, Rayo Vallecano vs Real Madrid, dan Atletico Madrid vs Celta Vigo.

Hasilnya tidak banyak kejutan terjadi. Seperti dua tim kota Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid yang meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Real Madrid harus susah payah menundukan perlawanan tuan rumah Rayo Vallecano. Bermain di Stadion Campo de Futbol de Vallecas, El Real harus menunggu menit-menit akhir untuk bisa mencetak gol lewat Karim Benzema menit ke-83.

Sementara itu rival sekotanya, Atletico Madrid juga meraih kemenangan. Bermain di markasnya sendiri di Stadion Wanda Metropolitano, tuan rumah Atletico Madrid menang dengan skor 2-0 lewat dua gol Renan Lodi.