Liga Spanyol

Top Skor Liga Spanyol: Karim Benzema Mendominasi, Enes Unal Terus Tempel Ketat

Minggu, 27 Februari 2022 10:51 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sergio Perez
Berikut daftar top skor Liga Spanyol pada pekan ke-26  hari ini, Minggu (27/02/22) di mana Enes Unal kian pepet Karim Benzema yang mendominasi di puncak. Copyright: © REUTERS/Sergio Perez
Berikut daftar top skor Liga Spanyol pada pekan ke-26 hari ini, Minggu (27/02/22) di mana Enes Unal kian pepet Karim Benzema yang mendominasi di puncak.

INDOSPORT.COM – Berikut daftar top skor Liga Spanyol pada pekan ke-26  hari ini, Minggu (27/02/22) di mana Enes Unal kian pepet Karim Benzema yang mendominasi di puncak.

Karim Benzema mencetak gol penting kala  Real Madrid menang 1-0 saat bertandang ke Rayo Valeccano pada Minggu (27/02/22).

Saat ini, Karim Benzema mengoleksi total 17 gol, dan kian memperlebar jarak dengan rival terdekatnya di posisi kedua daftar top skor yang mengemas 13 gol.

Mereka adalah Vinicius Junior (Real Madrid), Raul de Tomas (Espanyol), dan Enes Unal (Getafe).  Jagoan Getafe, Enes Unal baru saja menambah 2 golnya saat Getafe imbang 2-2 dengan Alaves.

Rival Karim Benzema lainnya adalah jagoan Atletico Madrid, Angel Correa dan  jagoan Celta Vigo, Iago Aspas. Keduanya berada di peringkat keempat daftar top skor Liga Spanyol dengan mengemas 11 gol. 

Beruntung bagi Karim Benzema karena kedua rivalnya itu mandul di laga pekan ke-26, di mana Atletico Madrid menang 2-0 atas Celta Vigo. Dua gol dicetak oleh Renan Lodi.

Pada peringkat kelima daftar top skor Liga Spanyol diisi oleh Goncalo Guedes (Valencia) dan Luis Suarez (Atletico Madrid) yang sudah mengoleksi 9 gol.

Namun daftar top skor ini bisa saja berubah karena kompetisi Liga Spanyol 2021-2022 masih terus bergulir. Karim Benzema bisa kian kokoh di puncak, atau bahkan tergeser oleh kontestan lain seperti Enes Unal, dan kawan-kawan.

Untuk lebih lengkapnya, daftar  top skor Liga Spanyol 2021/22 hingga hari ini Minggu (27/02/22), ada di halaman berikutnya.