Liga Indonesia

Dikalahkan Persik Kediri, Kapten Arema FC Akui Peluang Juara Liga 1 Makin Menipis

Senin, 28 Februari 2022 12:11 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Duel para pemain Arema FC dan Persik Kediri di BRI Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Duel para pemain Arema FC dan Persik Kediri di BRI Liga 1. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Johan Ahmat Farizi tak mengelak jika peluang Arema FC untuk bersaing di jalur juara Liga 1 musim ini semakin kecil, imbas kekalahan dari Persik Kediri, Minggu (27/02/22) semalam.

Secara permainan, tim Singo Edan sebenarnya layak mengais poin. Sayang, fokus dan juga skema permainan yang sudah tertata rapi harus buyar pada 10 menit akhir laga.

Persik kemudian memanfaatkan momen itu melalui tendangan bebas. Risna Prahalabenta menyarangkan bola secara akurat ke gawang Adilson Maringa menit 84, sekaligus mengubah skor menjadi 1-0.

"Jujur, kami sangat kecewa atas hasil kali ini. Karena kami punya target tiga poin," tukas Farizi dalam konferensi pers di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar Bali.

Kekalahan pada Derby Jatim ini menjadi yang kedua kali secara beruntun, pasca skor serupa melawan Persebaya (23/02/22) lalu. Bali United memimpin klasemen Liga 1 dengan 57 poin, disusul Arema FC (55), Persib Bandung dan Bhayangkara FC (54) serta Persebaya (51).