Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persija Jakarta vs Persib Bandung: Duel Sarat Gengsi

Senin, 28 Februari 2022 13:42 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan pekan ke-28 Liga 1, antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (01/03/22). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Prediksi pertandingan pekan ke-28 Liga 1, antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (01/03/22).

INDOSPORT.COM - Berikut ini prediksi pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2021-2022, antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (01/03/22).

Pertandingan yang akan berlangsung pada pukul 20.30 WIB ini di prediksi bakal berlangsung ketat dan menarik, pasalnya pemain dari kedua kesebelasan saat bertemu selalu memiliki motivasi berlipat untuk menjadi yang terbaik. Sehingga, laga ini sangat sarat gengsi dan tensi tinggi.

Kedua kesebelasan ini, pada pertandingan pekan sebelumnya gagal mengamankan poin penuh di kompetisi Liga 1 2021-2022, setalah bermain imbang. Persija Jakarta ditahan imbang Barito Putera 1-1, begitupun dengan Persib yang bermain imbang dengan Persela Lamongan 1-1.

Sehingga, pada pertandingan nanti akan menjadi momen bagi Persija dan Persib untuk bangkit meraih kemenangan. Pasalnya, tambahan tiga poin bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Sejauh ini, hingga memasuki pekan ke-27 Persija berada di peringkat ketujuh dengan mengumpulkan 38 poin. Jika berhasil meraih kemenangan, maka akan membuka peluang skuat Macan Kemayoran naik ke posisi enam.

Sedangkan Persib, untuk sementara menempati peringkat tiga dengan mengoleksi 54 poin. Bagi skuat Maung Bandung, jika berhasil meraih hasil maksimal, akan membuat posisinya naik ke peringkat dua menggeser Arema FC dan menjaga peluang juara.

Sedangkan pada lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan di kompetisi maupun turnamen, Persija mampu meraih kemenangan pada tiga pertandingan, salah satunya pada putaran pertama Liga 1 2021-2022 dengan menaklukkan Persib dengan skor 1-0.

Persib sendiri dari lima pertemuan, hanya meraih satu kemenangan dan satu kali imbang dengan Persija. Meski begitu, hal itu tidak dapat dijadikan patokan untuk pertandingan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 2021-2022. Karena, dalam sepakbola apapun masih bisa terjadi di dalam pertandingan.

Sehingga, laga ini sangat menarik untuk disaksikan, apakah Persija mampu melanjutkan tren positif saat bertemu dengan Persib, atau skuat Maung Bandung bisa membalas kekalahan di putaran pertama dengan menaklukkan Macan Kemayoran?