Liga Indonesia

Kecewa Ditahan Persela, Gelandang Naturalisasi Persib Salahkan Kondisi Lapangan

Sabtu, 26 Februari 2022 15:30 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© persib.co.id
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, tidak puas dengan hasil yang diraih pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 melawan Persela Lamongan. Copyright: © persib.co.id
Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, tidak puas dengan hasil yang diraih pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2021-2022 melawan Persela Lamongan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, tidak puas dengan hasil yang diraih pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2021-2022, lantaran hanya bermain imbang dengan Persela Lamongan 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/02/22).

Gol tunggal Persib pada pertandingan tersebut dicetak oleh David da Silva pada menit 67' memanfaatkan umpan dari tendangan sudut Zalnando. Sedangkan gol Persela disumbangkan oleh Rahel Radiansyah menit 56'.

Menurut Vizcarra, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya, namun kondisi lapangan yang diguyur hujan membuat permainan menjadi sedikit berat.

"Seperti coach tadi bilang ya mungkin lapangan juga ini sedikit berat, tapi itu bukan alasan," kata Esteban Vizcarra saat konferensi pers secara virtual setelah pertandingan.

Selain itu, Persela menurutnya bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik. Meski begitu, Persib masih bisa menembus pertahanan lawan dan memiliki beberapa peluang ke gawang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir.

"Mereka tadi bermain defensive dan mengandalkan counter attack tapi tadi ada beberapa peluang. Kita gol juga dari corner," ucap Vizcarra.