Liga Indonesia

Klasemen Liga 1: Sama-sama Melempem, Persib Bandung dan Bhayangkara FC Was-was di Papan Atas

Sabtu, 26 Februari 2022 09:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Penyerang Persib Bandung, David Silva dijatuhkan di kotak terlarang. Copyright: © INDOSPORT.COM/Nofik Lukman Hakim
Penyerang Persib Bandung, David Silva dijatuhkan di kotak terlarang.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara Liga 1 pekan ke-27 Liga 1. Persib Bandung dan Bhayangkara FC was-was di papan atas setelah sama-sama melempem.

Kejutan terjadi di Liga 1 pekan ke-27 setelah tim papan bawah, Persela Lamongan mampu membuat Persib Bandung pontang-panting hingga gagal meraih kemenangan.

Pertandingan Persib Bandung vs Persela akhirnya berakhir imbang dengan skor 1-1. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu unggul lebih dahulu melalui gol Radiansyah di menit ke-55.

Tak lama kemudian pemain asing Persib Bandung, David da Silva mampu menyamakan kedudukan di menit ke-67. Setelah itu tak ada lagi tambahan gol yang tercipta hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Beruntung hasil itu tidak langsung membuat Persib Bandung terguling dari peringkat ketiga. Persib kini mengoleksi 54 poin dari 27 laga yang telah dilakoni.

Sedangkan Persela Lamongan juga masih tak beranjak dari peringkat ke-17 setelah mengemas 20 poin. Hasil imbang juga terjadi dalam laga PSM Makassar vs Bhayangkara FC.

Skor kacamata alias 0-0 menghiasi laga yang berlangsung di Syadion Kompyang Sujana tersebut.