Bursa Transfer

Digantung Bayern Munchen, Lewandowski Siap Menyebrang ke Klub Lain

Selasa, 1 Maret 2022 20:54 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Robert Lewandowski tengah harap-harap cemas menunggu kelanjutan kariernya di Bayern Munchen. Foto: M. Donato/FC Bayern via Getty Images. Copyright: © M. Donato/FC Bayern via Getty Images
Robert Lewandowski tengah harap-harap cemas menunggu kelanjutan kariernya di Bayern Munchen. Foto: M. Donato/FC Bayern via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Robert Lewandowski tengah harap-harap cemas menunggu kelanjutan kariernya di Allianz Arena markas Bayern Munchen.

Pasalnya, hingga detik ini Die Roten belum menyodorkan proposal perpanjangan kontrak kepadanya.

Padahal baru-baru ini Die Roten resmi mengikat Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Kingsley Coman. Bahkan, para pemain muda seperti Paul Wanner dan Gabriel Vidovic juga ikut diperpanjang.

Dua kompatriot Lewandowski yang lain yakni Thomas Müller dan Manuel Neuer juga dikabarkan akan menyusul Kimmich, Goretzka, Coman, Wanner, dan Vidovic.

Sementara itu, Lewandowski yang notabene pemain penting dan jadi sumber gol Bayern Munchen malah belum juga diberi perpanjangan kontrak.

Padahal masa bakti Lewandowski bakal kedaluwarsa pada 2023 mendatang. Kondisi tersebut membuat gosip kepergiannya kian liar.

Bahkan, Fabrizio Romano membocorkan jika saat ini Lewandowski tengah menunggu proposal dari Bayern Munchen.

Andai tak segera diberi perpanjangan, Romano menyampaikan jika pemain berusia 33 tahun tersebut terbuka untuk pindah ke klub lain.