Liga Indonesia

Exco PSSI: Emil Audero Prioritas Utama Shin Tae-yong, Dijadwalkan Ketemu Besok

Selasa, 1 Maret 2022 20:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/Indosport
Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani menyampaikan ada dua pemain keturunan baru yang diproyeksikan untuk dinaturalisasi. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport
Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani menyampaikan ada dua pemain keturunan baru yang diproyeksikan untuk dinaturalisasi.

INDOSPORT.COM - Anggota Exco PSSI, Hasani Abdulgani menyampaikan ada dua pemain keturunan baru yang diproyeksikan untuk dinaturalisasi. Keduanya adalah Emil Audero Mulyadi dan Jordy Wehrmann.

Kedua nama tersebut adalah permintaan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Bahkan, Emil disebut jadi prioritas utama.

"Emil Audero Mulyadi masuk pilihan, dia prioritas pertama coach Shin Tae-yong," tutur Hasani kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui pesan singkat, Selasa (1/3/22).

Untuk memastikan apakah Emil Audero bersedia dinaturalisasi atau tidak, perwakilan PSSI di Eropa akan bertemu dengan kiper 25 tahun itu pada Rabu (2/3/22) waktu setempat atau 3 Maret waktu Indonesia.

"Iya besok akan ketemu dengan kolega (agen) di Eropa. Kami sudah janjian dengan manajer dan pemain yang diminati oleh coach Shin Tae-yong," jelas Hasani Abdulgani.