Liga Indonesia

SSB Legendaris Asal DKI Jakarta Digandeng Klub Liga Bosnia FK Borac, Kirim Pemain?

Selasa, 1 Maret 2022 18:19 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Indra Citra Sena
© Garfis: Yanto/INDOSPORT
Logo PS Bina Taruna. Copyright: © Garfis: Yanto/INDOSPORT
Logo PS Bina Taruna.

INDOSPORT.COM - Sekolah Sepak bola (SSB) legendaris DKI Jakarta, PS Bina Taruna, menjalin kerja sama dengan salah satu klub Liga Bosnia-Herzegovina, yakni FK Borac Kozarska Dubica. 

Bukan kali pertama SSB yang berasal dari Jakarta Timur ini dapat mengirim putra-putra terbaik bangsa bermain dan berlatih ke luar negeri.

Gerak-gerik kerja sama antara SSB Bina Taruna dan FK Borac pertama kali diumumkan di akun Instagram @ps_binataruna pada hari Selasa (1/3/22). 

Dalam unggahannya, SSB Bina Taruna menampilkan foto empat pemain yang berswafoto dengan latar belakang logo klub Liga Bosnia-Herzegovina, FK Borac Kozarska Dubica.

“Sinergi tanpa batas, Alhamdulillah akhirnya abroad (luar negeri), Terima kasih. Siapa dia? Hayo tebak, simak kisah selanjutnya,” tulis akun Instagram @ps_binataruna.

Jika nantinya bernar-benar terjalin kerja sama dengan FK Borac, hal ini tentunya akan menambah daftar pemain muda asal Indonesia yang berlatih di sana.

Sebelumnya, sudah ada dua pemain asal tim NAC Fenix yang kini telah berlatih selama sebulan, yaitu Naufal Khairullah Alif Winarno, Ronal Setmot, dan Nur Yuda. Mereka semua jebolan SSB Bina Taruna (2010-2018).