Bursa Transfer

3 Bintang Juventus yang Tersingkir Oleh Kehadiran Nicolo Zaniolo dari AS Roma

Rabu, 2 Maret 2022 14:27 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Alberto Lingria
Juventus jadi kandidat kuat memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Berikut 3 pemain yang jadi korban jika kepindahan itu terwujud di bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Juventus jadi kandidat kuat memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Berikut 3 pemain yang jadi korban jika kepindahan itu terwujud di bursa transfer musim panas. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Juventus jadi kandidat kuat memboyong Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Berikut 3 pemain yang jadi korban jika kepindahan itu terwujud di bursa transfer musim panas.

AS Roma terancam kehilangan bintang andalan, Nicolo Zaniolo. Pemain Italia itu disebut menjadi incaran raksasa Liga Italia, Juventus.

Masa depan Zaniolo memang dipenuhi tanda tanya. Pasalnya, kontraknya habis Juni 2024 dan manajemen klub menangguhkan pembicaraan perpanjangan selama beberapa waktu terakhir.

Situasi ini membuat Zaniolo menjadi incaran sejumlah klub papan atas, dengan Juventus disebut menjadi kandidat terdepan.

Spekulasi kepindahan Zaniolo ke Juventus makin menguat, setelah ia kedapatan menyukai unggahan pemain Juventus di Instagram usai Bianconeri mengalahkan Empoli 3-2 di Liga Italia.

Tak hanya menyukai unggahan sesama pemain Italia seperti Leonardo Bonucci dan Manuel Locatelli, pemain 22 tahun itu juga menyukai unggahan bomber anyar Juventus, Dusan Vlahovic.

Di sisi lain, La Gazzetta dello Sport menyebut Zaniolo mulai kecewa dengan situasi di Roma. Terbaru, ia diklaim jengkel karena hanya menjadi pemain pengganti saat Roma menghadapi Spezia.

Nicolo Zaniolo sudah membela AS Roma sejak musim panas 2018, ketika ia diboyong dari Inter Milan sebagai bagian kepindahan Radja Nainggolan ke arah sebaliknya.

Sayangnya, kariernya di Giallorossi kerap diganggu cedera, seperti ketika ia absen sepanjang musim lalu. Meski demikian, sejauh ini ia sukses mencetak 18 gol dan 12 assist dari 98 laga di semua kompetisi.

Juventus sendiri dilaporkan perlu merogoh kocek sebesar 50 juta euro untuk memboyongnya di musim panas nanti.

Namun dengan bakat besar dan usia yang baru 22 tahun, Bianconeri diyakini tak keberatan dengan angka itu.

Di sisi lain, kehadiran Nicolo Zaniolo membuka peluang tersingkirnya sejumlah pemain Juventus. Siapa saja pemain Bianconeri yang terancam jadi korban kendatangan bintang AS Roma itu? Berikut ulasannya: