Liga Italia

Bintang Muda AS Roma Beri Kode Pindah ke Juventus Musim Depan?

Senin, 28 Februari 2022 03:05 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© AS Roma
Bintang muda AS Roma yakni Nicolo Zaniolo baru saja ketahuan memberikan sebuah kode yang diklaim dirinya tertarik untuk pindah ke Juventus. Copyright: © AS Roma
Bintang muda AS Roma yakni Nicolo Zaniolo baru saja ketahuan memberikan sebuah kode yang diklaim dirinya tertarik untuk pindah ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang muda AS Roma yakni Nicolo Zaniolo baru saja ketahuan memberikan sebuah kode yang diklaim dirinya tertarik untuk pindah ke Juventus.

La Gazzetta dello Sport via Football Italia, melaporkan kalau Nicolo Zaniolo baru saja menyukai sejumlah unggahan Instagram para pemain Juventus menyusul kemenangan atas Empoli pada pekan ke-27 Liga Italia.

Media tersebut kemudian mengklaim kalau Nicolo Zaniolo telah memberikan kode pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Bukan tanpa alasan memang, pemain berusia 22 tahun tersebut sempat mengidolakan Juventus sewaktu masih kecil. Informasi tersebut dibocorkan sang Ibu, dan dikutip La Gazzetta dello Sport beberapa tahun yang lalu.

"Ya, Nicolo adalah seorang penggemar Juventus. Waktu masih kecil, dia mendukung Juventus," ujar sang Ibu.

Nicolo Zaniolo memang sedang berada diambang pintu keluar AS Roma seiring dengan kontraknya yang habis pada 2024 mendatang tidak segera diperpanjang.

Sang pemain dikabarkan selalu menolak proposal kontrak baru yang diajukan oleh AS Roma dan menyatakan ingin mencari pengalaman baru.

Berkali-kali membujuk Zaniolo untuk bertahan namun selalu bertepuk sebelah tangan, AS Roma mulai ikhlas untuk melepasnya sesegera mungkin daripada kehilangan tanpa mendapat uang.