Liga Inggris

Bursa Transfer: Berani Ambil Resiko, Dortmund Siap Boyong Striker Mandul Chelsea

Rabu, 2 Maret 2022 21:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Juni Adi
© Visionhaus/gettyimages
Timo Werner pemain sepakbola Chelsea. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Timo Werner pemain sepakbola Chelsea.

INDOSPORT.COM - Menurut laporan, penyerang Chelsea, Timo Werner adalah target yang brilian bagi Borussia Dortmund, terlebih potensi Erling Haaland cabut kian timbul ke permukaan.

Sang penyerang juga telah berjuang untuk menemukan form terbaiknya sejak kepindahannya senilai 48 juta Pounds ke Stamford Bridge pada tahun 2020, tetapi hingga saat ini masih belum terbukti.

Sky Sports Jerman melaporkan Dortmund sedang mempertimbangkan transfer pada musim panas. Belum ada tawaran konkret di atas meja karena pihak Die Borussen masih mempertimbangkan pendekatan yang akan dilakukan.

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan mengingat, Timo Werner pernah sukses besar di Bundesliga bersama dua klub, Stuttgart dan RB Leipzig.

ia mencetak 14 gol dalam 103 pertandingan, sedangkan bersama RB Leipzig performanya menggila dengan torehan 95 gol dari 159 pertandingan.

Statistik tersebut membuat klub asal London Chelsea tertarik memboyongnya pada musim panas 2020 lalu dengan mahar 64 juta poundsterling.

Namun performanya bersama The Blues tidak berjalan mulus. Keran golnya macet di Liga Inggris, ia hanya mencetak 6 gol dan 12 assist dari 30 pertandingan di musim debutnya. Sedangkan musim ini baru mencetak satu gol dari 11 pertandingan di Liga Inggris.