Bola Internasional

Gabung Tokyo Verdy, Pratama Arhan Dapat Dukungan dari Duta Besar Jepang

Rabu, 2 Maret 2022 15:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram@jpnambsindonesia
Pratama Arhan mengunjungi Duta Besar Jepang untuk Indonesia setelah bergabung dengan Tokyo Verdy. Foto: Instagram@jpnambsindonesia Copyright: © Instagram@jpnambsindonesia
Pratama Arhan mengunjungi Duta Besar Jepang untuk Indonesia setelah bergabung dengan Tokyo Verdy. Foto: Instagram@jpnambsindonesia

INDOSPORT.COM – Bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan mengunjungi Kanasugi Kenji, Duta Besar Jepang untuk Indonesia,  menyusul kepindahannya ke klub kasta kedua J-League, Tokyo Verdy.

Pratama Arhan menemui Duta Besar Kanasugi Kenji di Kantor Kedutaan Besar Jepang yang berlokasi Jakarta Pusat pada Rabu (02/03/22).

Hal ini diketahui lewat unggahan kantor Kedutaan Besar Jepang di Instagram.

Pratama Arhan diundang ke kantor tersebut setelah dirinya diumumkan kepindahannya ke klub J2-League, Tokyo Verdy, usai meninggalkan PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

Foto pertama memperlihatkan Pratama Arhan duduk bersama Kanasugi Kenji. Dia mengenakan atasan kemeja formal warna putih dan celana panjang hitam.

Kemudian pada foto kedua, Pratama Arhan berpose dengan Kanasugi Kenji di halaman kantor, sambil membentangkan jersey Tokyp Verdy bernomor ‘38’ yang akan dia kenakan nanti.

Momen pertemuan tersebut sangat diapresiasi oleh Kanasugi Kenji. Dia juga sangat menantikan sepak terjang pemain yang punya kemampuan  lemparan ke dalam yang hebat itu.

“Hari ini saya bertemu dengan atlet sepak bola Pratama Arhan yang telah diumumkan kepindahannya ke J-League Tokyo Verdy,” tulisKanasugi Kenji.

Selama kunjungannya, Pratama Arhan ternyata juga menceritakan bagaimana perasaannya bisa menggapai mimpi bermain di luar negeri, khusussnya di Jepang.

“Arhan menceritakan mengenai antusiasmenya untuk bermain di Jepang. Saya menantikan sepak terjang Arhan di Jepang,” lanjut Kanasugi.