Liga Spanyol

Kontrak Segera Berakhir, Marcelo Buka-bukaan Soal Impian Pensiun di Real Madrid

Rabu, 2 Maret 2022 21:52 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© REUTERS/Juan Medina
Marcelo mencoba melewati Luis Milla di laga Real Madrid vs Granada (07/02/22). (Foto: REUTERS/Juan Medina) Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Marcelo mencoba melewati Luis Milla di laga Real Madrid vs Granada (07/02/22). (Foto: REUTERS/Juan Medina)

INDOSPORT.COM - Pemain asal Brasil, Marcelo ungkap keinginan untuk pensiun di Real Madrid. Dia berharap keinginannya bisa terwujud.

Kontrak Marcelo di Real Madrid diketahui akan berakhir pad 30 Juni 2022 ini. Pemain Brasil itu diperkirakan akan menjalani hari-hari terakhirnya sebagai pemain Los Blancos.

Namun setelah menghabiskan sebagian besar karir bermainnya bersama klub, Marcelo bermimpi gantung sepatu di Estadio Santiago Bernabeu.

"Saya tenang," kata Marcelo ketika ditanya tentang masa depannya di acara TV populer Spanyol 'El Hormiguero.

"Ini adalah klub saya. Saya memiliki ide untuk bermain sampai putra saya tumbuh besar sehingga saya bisa bermain dengannya, dan saya ingin terus melaju di level yang tinggi."

"Sekarang kami memiliki pertandingan penting. Saya kapten tim terbaik di dunia. Saya tenang dan merasa terlindungi. Saya tidak berpikir terlalu jauh ke depan," sambungnya lagi.

Salah satu impian Marcelo yang belum terwujud adalah ingin bermain bersama putranya. Pasalnya sang putra yang bernama Enzo Alves Viera juga punya ketertarikan di dunia sepak bola.

"Semuanya akan berakhir. Saya ingin pensiun di sini, tetapi bukan saya yang membuat keputusan," kata Marcelo.

Bagaimanapun juga Marcelo hanya bisa berangan, tetapi pihak Real Madrid juga ikut berperan untuk mewujudkan impian pemain berusia 33 tahun tersebut.

Marcelo adalah sosok penting di klub, bahkan jika kepentingannya di lapangan telah memudar dalam beberapa musim terakhir.