Liga Indonesia

Bikin Viral! Ketajaman David da Silva Bersama Persib Disorot Media Ternama Malaysia

Kamis, 3 Maret 2022 15:35 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bikin Viral! Ketajamn David da Silva Bersama Persib Disorot Media Ternama Malaysia. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bikin Viral! Ketajamn David da Silva Bersama Persib Disorot Media Ternama Malaysia.

INDOSPORT.COM - Bomber Persib Bandung yakni David da Silva baru saja menjadi sorotan media ternama Malaysia seusai tampil gemilang di pekan ke-28 Liga 1 2021-2022.

Saat menghadapi musuh bebuyutan Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (01/03/22) malam WIB, David da Silva menjadi aktor kemenangan Persib Bandung.

Striker asal Brasil itu sukses mencetak brace pada menit ke-5 dan 84. Berkat aksinya, tim berjulukan Maung Bandung mampu memenangkan pertandingan bertajuk El Clasico Indonesia dengan skor 2-0.

Setelah pertandingan selesai, David da Silva menjadi viral di media sosial. Hal itu lantaran ketajaman eks bomber Persebaya Surabaya itu telah kembali.

Bahkan media ternama Malaysia yakni Vocketfc ikut menyoroti aksinya saat bersua Persija Jakarta. Media tersebut juga membandingkan penampilannya yang kurang meyakinkan saat pernah berseragam klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC.

"Mantan striker Terengganu, David Da Silva terus menunjukkan taringnya bersama Persib Bandung saat melanjutkan ritme mencetak golnya melawan musuh bebuyutan Persia Jakarta dalam laga Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta," tulis Vocketfc.

"Pemain berusia 32 tahun itu kembali ke Liga 1 dan bergabung dengan Persib setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Terengganu dengan pemain lain, Makan Konate."

"Selama bersama Terengganu, Da Silva gagal menunjukkan performa terbaiknya ketika hanya mampu mencetak 7 gol di kompetisi Super League," imbuhnya.