Bursa Transfer

Bocor! Chelsea Siap Lepas Timo Werner ke Borussia Dortmund, Asalkan...

Kamis, 3 Maret 2022 17:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Visionhaus/gettyimages
Keinginan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Timo Werner dalam bursa transfer musim panas nanti bukan hal yang musykil diwujudkan. Pasalnya, Chelsea sudah memberi lampu hijau transfer tersebut. Copyright: © Visionhaus/gettyimages
Keinginan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Timo Werner dalam bursa transfer musim panas nanti bukan hal yang musykil diwujudkan. Pasalnya, Chelsea sudah memberi lampu hijau transfer tersebut.

INDOSPORT.COM - Keinginan Borussia Dortmund untuk mendatangkan Timo Werner dalam bursa transfer musim panas nanti bukan hal yang musykil diwujudkan. Pasalnya, Chelsea sudah memberi lampu hijau transfer tersebut.

Belakangan ini, nama Timo Werner memang santer diromorkan bakal merapat ke Signal Iduna Park markas Die Borussien. Gosip tersebut pertama kali diembuskan oleh Sky Jerman.

Menurut Sky Jerman, Borussia Dotmund tak main-main untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun tersebut. Kabarnya, Die Borussien ingin memanfaatkan sosok Volker Struth.

Ya, agen Werner tersebut memang punya hubungan harmonis dengan Borussia Dortmund. Bahkan berkat Volker Struth lah Die Borussien sukses mengamankan tanda tangan bintang Bayern Munchen, Niklas Sule secara gratisan.

Faktor Volker Struth disebut-sebut akan membuat Werner bersedia mudik ke Bundesliga. Tak cuma Volker Struth yang bisa 'membantu' kepindahan Werner ke Borussia Dortmund, klub sang pemain yaitu Chelsea pun demikian.

Menurut laporan yang sama, The Blues bersedia melepas Werner asalkan Borussia Dortmund mau menyetujui satu syarat. Apa syarat yang dimaksud?