Bursa Transfer

Bursa Transfer: Segera Khianati Chelsea, Rudiger Izinkan Agennya Dekati Dua Klub Ini

Kamis, 3 Maret 2022 01:10 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor:
© Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger diisukan akan segera pergi dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti usai agennya berkontak dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Peter Cziborra/Reuters Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Antonio Rudiger diisukan akan segera pergi dari Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti usai agennya berkontak dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Peter Cziborra/Reuters

INDOSPORT.COM - Antonio Rudiger sepertinya sudah kain dekat dengan pintu keluar Chelsea. Pada bursa transfer mendatang, bek asal Jerman tersebut ditenggarai akan bergabung dengan status free agent menuju salah satu antara Real Madrid atau Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan dari Sky Sport News pada 1 Maret 2020 lalu, Rudiger sudah memberi izin pada agennya yakni Sahr Senesie untuk melakukan kontak dengan dua klub rasaksa Eropa tersebut. Kemungkinan besar negosiasi kontrak baru bersama Chelsea kembali menemui jalan buntu.

Chelsea sebenarnya sudah beberapa kali mengajak Rudiger untuk berunding membahas perpanjangan masa bakti namun hingga kini belum ada tanda-tanda kedua kubu sudah berjabat tangan dalam kesepakatan. Padahal si pemain 28 tahun kontraknya akan habis pada musim panas ini.

Sumber yang sama menyebutkan jika Rudiger bukannya tidak betah di Chelsea. Ia bahkan cenderung banyak tutup mulut pada media perkara masa depannya atas dasar respek untuk The Blues.

Rudiger sejatinya cinta dan bahagia di Chelsea namun keputusan yang bakal ia ambil nanti bukan hasil pemikirian dirinya sendiri saja. Seringkali faktor di luar lapangan seperti keluarga juga bisa sangat berpengaruh dalam karier seorang pemain sepak bola.