Liga Indonesia

Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Bali United vs Persija Jakarta

Kamis, 3 Maret 2022 10:53 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Bali United vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga 1 Akhir Pekan Ini: Ada Big Match Bali United vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan lengkap Liga 1 musim 2021-2022 akhir pekan ini, termasuk ada big match antara Bali United vs Persija Jakarta.

Kompetisi Liga 1 2021-2022 akan segera memasuki pekan ke-29 pada Sabtu (05/03/22) mendatang. Bali United masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan koleksi 60 poin dari 28 pertandingan.

Mereka hanya memiliki selisih tiga poin saja dari penghuni posisi kedua yakni Persib Bandung. Oleh sebab itu, kemenangan atas Persija Jakarta di pekan ke-33 wajib mereka dapatkan demi bisa memperkokoh posisi puncak.

Pasukan Stefano Cugurra Teco tengah mendapat tren positif setelah mendulang lima kemenangan beruntun di Liga 1. Berbeda dengan Persija Jakarta yang baru saja dihajar Persib Bandung dengan skor 0-2 pada pekan ke-28 lalu.

Sementara itu, Arema FC akan bersua tim papan bawah yakni Barito Putera pada akhir pekan ini. Mereka tentu ingin memutus tren negatif pasca menelan kekalahan dalam dua laga terakhir.

Sedangkan Persebaya Surabaya akan bersua Persita Tangerang pada pekan ke-29 ini, Mereka juga tengah berada di jalur positf setelah menang dalam tiga laga beruntun termasuk mengalahkan Arema FC dan Madura United.