Bursa Transfer

Sudah Kena 'Gendam' AC Milan, Sven Botman Berani Tolak Klub Sultan Liga Inggris

Kamis, 3 Maret 2022 20:43 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Sudah kadung cinta mati dengan AC Milan, Bek Lille, Sven Botman dikabarkan telah menolak dari tawaran Newcastle United. Copyright: © Alexandre Dimou/Icon Sport via Getty Images
Sudah kadung cinta mati dengan AC Milan, Bek Lille, Sven Botman dikabarkan telah menolak dari tawaran Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Sudah kadung cinta mati dengan AC Milan, Bek Lille, Sven Botman dikabarkan telah menolak dari tawaran Newcastle United.

Belakangan ini, rumor kepindahan Sven Botman tengah panas-panasnya. Gosip tersebut sejurus dengan aksi agen Sven Botman, Nikkie Bruinenberg yang kepergok menonton laga AC Milan vs Lazio di babak 8 besar Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Menurut rumor yang berkembang, hadirnya Nikkie Bruinenberg merupakan kode keras jika rombongan Botman akan segera melangsungkan pertemuan dengan pihak I Rossoneri.

Benar saja, tak sampai sehari setelah memantau laga yang berkesudahan 4-0 tersebut Nikkie Bruinenberg langsung nongol di Casa Milan.

Jurnalis sekaligus pakar transfer Fabrizio Romano membocorkan jika pertemuan tersebut berjalan positif. Kans Sven Botman berseragam AC Milan musim depan terbuka lebar.

Gendam Paolo Maldini pada Botman disebut-sebut membuat sosok yang dijuluki Titisan Virgil van Dijk tersebut luluh. Selain Paolo Maldini, eks rekannya di Lille Mike Maignan juga kian membulatkan tekat Botman untuk membela panji I Rossoneri musim depan.

Bahkan, sangking cintanya dengan AC Milan, Botman sampai menolak tawaran final dari Newcastle United. Kabar mengejutkan tersebut dibocokan oleh La Gazzetta dello Sport.