Liga Indonesia

Liga 1: Akan Lawan Bali United, Seperti Ini Kekuatan Persija di Mata Teco

Jumat, 4 Maret 2022 21:20 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, buka suara soal kekuatan calon lawannya di Liga 1 pekan ini, Persija Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, buka suara soal kekuatan calon lawannya di Liga 1 pekan ini, Persija Jakarta. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menilai Persija Jakarta sebagai tim kuat di kompetisi Liga 1 2021/2022.

Eber Bessa dkk. harus berjuang keras ketika bersua pada pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (6/3/22).

Persija sudah tak memiliki kans juara karena baru mengumpulkan 38 poin dari 27 pertandingan. Meski menyapu bersih tujuh partai sisa, mereka maksimal hanya mengumpulkan 59 poin.

Sementara itu, Bali United dengan sisa enam partai sudah mengoleksi 60 poin.

Meski begitu, Teco menyebut kekuatan Persija tak bisa disepelekan. Apalagi calon lawannya itu kini kembali dipegang Sudirman yang sukses menyabet gelar Piala Menpora 2021.

"Mereka sempat ganti pelatih Eropa yang punya kualitas bagus, tapi dia butuh waktu buat adaptasi di Indonesia. Sekarang, Persija sudah kembali ke pelatih yang juara di Piala Menpora. Dia bawa banyak pemain muda berkualitas di Persija," kata Teco, Jumat (4/3/22).