Bola Internasional

Termasuk Elkan Baggott, Ini 3 'Monster' Ipswich Town U23 di Liga Inggris Musim Ini

Jumat, 4 Maret 2022 21:07 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© PSSI/Grafis/EliSuhaeli/INDOSPORT
Termasuk Elkan Baggott, Ini 3 'Monster' Ipswich Town U23 di Liga Inggris Musim Ini Copyright: © PSSI/Grafis/EliSuhaeli/INDOSPORT
Termasuk Elkan Baggott, Ini 3 'Monster' Ipswich Town U23 di Liga Inggris Musim Ini

INDOSPORT.COM – Termasuk bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, berikut tiga pemain ‘monster’ dengan postur tubuh tinggi menjulang dalam skuat Ipswich Town U23 di Liga Inggris musim ini.

Pada gelaran Professional Development League atau kompetisi Liga Inggris U-23 musim ini, Elkan Baggott yang jadi tumpuan Ipswich Town U23 memang sukses tampil gemilang.

Bahkan, pemain berusia 19 tahun tersebut dipercaya sebagai kapten dalam sejumlah laga teranyar Ipswich Town U23.

Di pertandingan sebelumnya, Elkan Baggott baru saja kembali dipercaya sebagai kapten saat Ipswich Town U23 menghadapi Swansea City di kompetisi Professional Development League Two.

Bermain di Playford Road pada Senin (28/02/2022) malam WIB, Ipswich Town U-23 yang diperkuat oleh Elkan Baggott mampu menang telak atas Swansea City dengan skor 4-1.

Empat gol Ipswich Town ke gawang Swansea City dicetak oleh Idris El Mizouni, Tawanda Chirewa dan brace dari Tyreece Simpson.

Kemenangan telak ini membuat pasukan Kieron Dyer melejit ke puncak klasemen sementara Professional Development League Two musim 2021-2022 dengan koleksi 36 poin dari 18 laga.

Mereka mampu unggul satu poin dari Cardiff City yang menempati urutan kedua.

Namun kemungkinan Cardiff City bisa kembali bertengger di puncak klasemen, lantaran baru memainkan 16 pertandingan musim ini.

Kembali ke sosok Elkan Baggott, pemain kelahiran Thailand tersebut memang sukses mencuri perhatian, tak hanya dari performa permainan melainkan postur tubuhnya yang menjulang tinggi.

Melansir dari laman Transfermakt, disebutkan bahwa Elkan Baggott mempunyai tinggi mencapai 194 cm. Sangat jarang ada pemain di bawah 20 tahun asal Asia yang punya tinggi badan seperti Elkan.

Namun jika dilihat dari daftar pemain Ipswich Town U23 di ajang Professional Development League Two musim ini, sejatinya ada tiga pemain lain selain Elkan Baggott yang punya postur tubuh menjulang bak monster.

Lantas siapa sajakah mereka? Berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, tiga pemain tinggi selain Elkan Baggott milik Ipswich Town U23 di Liga Inggris musim ini: