Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Elche vs Barcelona: Pesta Gol 4 Laga Beruntun?

Sabtu, 5 Maret 2022 13:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Elche vs Barcelona yang akan digelar pada Minggu (06/03/22) pukul 22.15 WIB. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Elche vs Barcelona yang akan digelar pada Minggu (06/03/22) pukul 22.15 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol antara Elche vs Barcelona yang akan digelar pada Minggu (06/03/22) pukul 22.15 WIB.

Memasuki pekan ke-27 Liga Spanyol 2021/2022, laga seru akan tersaji saat Elche menjamu Barcelona, Minggu (06/03/22) pukul 22.15 WIB.

Pertandingan ini menjadi kesempatan emas Blaugrana untuk terus menekan pedal gas meneruskan performa apik mereka belakangan ini.

Seperti diketahui, Pierre-Emerick Aubameyang dkk berhasil merebut 3 kemenangan beruntun di semua kompetisi, usai ditahan Napoli 1-1 di leg pertama Liga Europa.

Istimewanya, dalam ketiga kemenangan tersebut, Barcelona selalu berhasil mencetak 4 gol ke gawang lawan. Hal ini menunjukkan makin padunya lini serang Blaugrana dan makin tingginya pemahaman mereka terhadap sistem permainan pelatih Xavi Hernandez.

Menghadapi Elche, Barcelona berpeluang besar meneruskan tren bagus mereka itu. Bahkan, bukan tidak mungkin mereka akan kembali mencetak 4 gol untuk keempat kalinya secara beruntun.

Pasalnya, kinerja Elche yang akan menjadi lawan mereka tak konsisten. Meski sempat menahan Real Madrid 2-2 di Santiago Bernabeu, dalam 4 laga berikutnya mereka mengalami 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

Terbaru, saat bertandang ke markas Levante sang juru kunci Liga Spanyol, Elche dipermalukan lewat kekalahan telak 0-3.

Di sisi lain, Barcelona juga punya rekor yang sangat dominan terhadap Elche. Dalam 8 pertemuan terakhir, Blaugrana tercatat selalu menang.

Tak hanya itu, dalam kedelapan laga tersebut, Barcelona tercatat mencetak 27 gol dan hanya kebobolan 2 kali.

Peluang kemenangan Blaugrana makin besar karena tuan rumah tampil tanpa bek kanan andalan Heliberton Palacios yang cedera, dan gelandang bertahan Gerard Gumbau yang terkena akumulasi kartu.

Sementara itu, Los Cules justru sudah bisa diperkuat bek kiri andalan Jordi Alba yang sudah selesai menjalani hukuman larangan tampil.